Monday, September 10, 2012

Pemberian Teman !!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . . . . trimakasiiiiih . . hahahaha terimakasih amanda vike sama dian ayu fauko, saya senang sekali hahaha mumumumumu gak nyangka kado kalian sama kayak saya ingin kan hahaha . .
padahal niat.e mau beli eh malah udah dikasih dulu an hahaha

saya bingung mau ngomong apa terimaksih kasih kasih kasih kasih kasih . .
dirimu ngerti, dari dulu saya pingin beli itu mulai kelas 1 smp tapi gak keturutan terus hahaha. Mulai dulu sampek kalian kasih tu saya masih pakek yang lama dan karena udah dikasih yo langsung tak pakek hahaha

ya Allah terima kasih yooo . . semoga dibalas di akherat . . muakasih banyak mumummumumumu hahahhaha

 wah gambar nya juga makasih yaaaa hahahaha sama kayak di foto FB ini nyoto apa ketepak,an ? alah terserah pokok akan saya simpan sebaik mungkin . .
ngomong2 soal gambar besok lek aku dapet cek 100 jt tak foto tak kasih.in foto.e bukan uang.e hahahahaha
makasih banyak saya gak nyangka kalo bisa kayak gini terimakasih akan saya jaga dan rawat pemberian kalian . . . . .

bagi teman-teman yang ga tau fauko ama vike ini dia orangnya, saya senang punya temen kaya kalian  hahahaaha                           FAUKO                             VIKE

maaf yoo nraktir.e mek naek dermulen(bianglala) di alun2 batu gak nraktir makan2 hehehehe. dan semoga apa yang kalian inginkan di beri sama Allah SWT kayak saya haha melalu.i kalian . . sekali lagi terimakasih banyakkkk vike ama fauko . .
kata orang masa2 SMA sederajat adalah masa2 terindah dan kalian termasuk orang2 yang mengindahkan masa2 saya di SMK

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © m's BLOG (mencoba berkreasi) Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger