Wednesday, September 5, 2012

Coretan nama dengan Henna

apakah anda tahu yang nama nya henna ? kalo saya sendiri sih nggak begitu paham dan baru kali ini tahu wujud serta cara pakai nya hahaha. Gimana ya pokok wujud nya hampir sama kayak salep(menurut saya) kalo gunanya sendiri buat menghias dan rata2 yang dihias adalah tangan biar keliatan wah gitu.

menurut sumber, henna itu termasuk tatto tapi bisa hilang tergantung jenis dan perawatannya ada yang seminggu udah hilang tapi ada yang juga sampek berbulan bulan. cara mengukir henna pun kliatannya gak semua orang bisa perlu orang yang udah biasa ama punya jiwa seni kalo mau hasil yang bagus. kalo yang abal abal saya sih juga bisa hohohoho.

bahan henna pun bermacam macam, ada yang dari tanaman, nah kalo yang dari tanaman kliatan lebih natural warnanya dan insyaallah boleh menurut agama

islam sendiri ada yang melarang ada yang memboleh kan memakai henna entah alasannya apa yang jelas henna termasuk dalam tatto tetapi bisa hilang dalam seminggu. kalo bener boleh ya alhamdullilah tapi kalo gak diboleh.in agama ya wes ahhahaa. tapi menurut saya boleh soalnya yang saya pakek kalo kena air agak luntur2 dikit.

bagi yang mau memakai henna bisa dibeli di toko kosmetik kalo nggak di toko khusu seni gambar henna, minta digambarin juga ada


karena temen saya pas sekolah ada yang bawa jadi saya minta digambarin pakek henna hahaha dan jadi nya tradaaaa baguss mantab +1 pokok, iseng iseng kan boleh hahaha. ini beneran asli henna . . wahahaha
anda mau ? kalo ini sih cuma ukir nama aja yang lebih rumit juga ada cobak liat aja di mbah google search image tengtang henna pasti bagus2

yang udah baca tinggalin comment tentang ukiran nya yaa . . hahaha oya ini yang ngukir temen saya Arinta makasih yooo Arinta hahaha

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © m's BLOG (mencoba berkreasi) Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger