Tuesday, October 2, 2012

Road to Bali (stasiun)

tanggal 25 oktober 2012 . .

ini perjalan kami menuju tempat PSG di Denpasar, Bali.



rutinitas seorang anak SMK praktek kerja atau magang. sebelum brangakat saya sempetin pamit ke orang yang kuanggap istimewa, rasanya berat banget jauh selama 3 bulan. perjalaan awal dimulai dari berangkat menuju stasiun kota baru malang jam 2 siang, dijadwal asli sih berangkatnya jam 14.40 tapi entah ada apa moooolllooooorrrrr 250 menit adooohhh nunggu deh di stasiun hahahahaa sambil nunggu yaaa gak nglewatin indah nya stasiun hahahaha

ni diaaa . . hahaaha



memanfaat kan waktu ini namanya hehehehe foto-foto, nunggu sampek lama akhirnya dateng juga tuh keretanya TAWANG ALUN . . hahahaha enakk enakk brangkatttt . .
oiya saya belum ngenalin temen2 saya, yang pakek jaket MU itu danang, pakek Ham kotak-kotak arvin, pakek jaket fajar(jati) kami berempat magang di perusahaan ISP di bali GUDANG TEKNOLOGI. menurut info kakak kelas disana tuh enak, dapat pengalaman banyak kalo buat PSG kerjanya juga gak melulu dikantor gak bored lahhh pokok ee, dan ini perjalanan pertama saya ke banyuwangi naik kereta, sejuta rasanyaa . . percaya atau tidak harga tiket  MALANG-BANYUWANGI cuma 18,5k murah kan hehehhe gak kehilangan moment langsung kamera keluar jepret sana jepret sini hahaha,




di gerbong pun saya jalan jalan dan anak duduk di kursi gerbong 4 jaga barang, dari gerbong 4 ke gerbong 2 hahha puter-puter kadang-kadang duduk di deket pintu masuk gerbong. ngobrol sama orang banyak tanyak-tanyak hehehe nyampek di stasiun bangil lokomotif kereta ganti posisi eh nunggu lagi. nah kalo udah gini foto foto lagi haha



nunggu nya aja lumayan lama 60 menit hadeee. di stasiun bangil saya punya cerita pas lewat gerbong mau turun ada orang jualan roti goreng, ya saya tanya "berapaan mas ?" pas orang jawab saya tinggal pergi ahahha gak beli gituu, pasti orangnya mangkel tuh hahaha ampunn pakk . .
setelah lokonya udah pindah perjalanan berlanjut, wah-wah mungkin karena malem keretanya ngebut nihh hahaha seruuuu udah mau masuk daerah banyuwangi gilaa jalan nya kayak ularr belok kanan belok kiri rasanya kereta kayak mau ngguling pas saya duduk di deket pintu hiii berasa banget mau jatuhh, di deket pintu saya ngbrol ama orang beliau orang malang juga orang pakis orang nya ceritaaa banyak pesen yan gsaya inget "jangan sia siakan masa muda" soal nya orang eee pas muda cuma suka ria aja pas udah umur bingung cari kerja lontang lantung kerja serabutan nyesel lahhh pokok nya . . nih pesen nya buat kita semua hahaha
nyampek distasiun kalisetail, banyuwangi itu jam setengah 2.an hadeee lama tooo . . sayang disitu saya gak sempet foto, setelah keluar stasiun langsung di jemput saudaranya jati, kita naik mobil polisi hutan hahaha enak-enak


 yahhh sampai jugaaa akhir nya di banyuwangiii leeegaaaa . .  ini cerita saya Road to Bali (stasiun)

behind the scene :

                           ban kereta lagi tambah angin                                  aksi sang photografer

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © m's BLOG (mencoba berkreasi) Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger